About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Minggu, 27 November 2016

Benitez Akan Dengan Senang Hati Membantu Gerrard Dengan Peran Pembinaan

Image result for benitez dan stevens gerrard


POKER TERBAIK | Jujur, tingkat yang paling mengesankan yang mencapai Steven Gerrard adalah selama waktu Rafael Benitez melatih Liverpool. Selama waktu itu, Stevie adalah bertanggung jawab utama untuk kemenangan Liga Champions Liverpool kembali pada tahun 2005 dan dia belajar banyak hal dari Benitez. persahabatan dan kemitraan mereka membawa mereka lebih dekat bersama-sama ke titik bahwa Benitez menganggap Stevie sebagai salah seorang putranya, jadi berpikir tentang mereka bekerja bersama-sama di masa depan tidak begitu terlalu mengada-ada.

Begitu ia tahu tentang Gerrard berencana untuk menjadi seorang manajer, Benitez mengatakan:. "Jika dia ingin datang dan kemudian berbicara pengalaman yang akan atau bagaimana mendekati hal itu, saya dapat memberikan ide-ide saya Jelas dia memiliki banyak orang di sekitar dia yang bisa memberinya beberapa saran, tapi setidaknya kita bisa chatting dan berbicara tentang itu, tidak ada masalah. dia datang dari akademi Liverpool dan dia kapten, tapi dia adalah seorang pemimpin di lapangan. Setiap kali dia bisa bicara tentang tim itu sangat positif. dia tidak egois, dia adalah seseorang yang sedang memikirkan tim dan bukan dirinya sendiri.

" Anda bisa melihat setiap sesi pelatihan, cara yang dia latihan dan cara dia melakukan sesuatu, saya pikir dia adalah seseorang sosok yang harus membuat perbedaan dalam permainan. Saya pikir dia memiliki pengetahuan dan pengalaman, dan juga ia telah pergi ke negara lain yang saya anggap penting karena ia memiliki masih memiliki ambisi. Saya pikir dia juga beruntung karena dia memiliki; pelatih Inggris, pelatih Prancis, pelatih Spanyol dan pelatih Jerman ... ia telah memiliki pelatih dari negara yang berbeda dan pendekatan untuk permainan, dan yang selalu positif yang nyata bagi setiap pemain.

" Benitez menambahkan: "Di luar lapangan dia bekerja keras untuk tim dan ia adalah contoh untuk semua orang Setelah ia bermain dengan saya, dia bermain di posisi yang berbeda dengan manajer yang berbeda dan itu berarti bahwa ia belajar pemahaman. permainan.

" Mungkin dia bisa menjadi pelatih yang baik di masa depan. Jika dia ingin berbicara dengan saya tentang itu, kita bisa di hubungi dan kemudian saya bisa memberinya beberapa ide yang baik, dan saya yakin klub akan memberinya beberapa ide . Kita berbicara tentang salah satu nama besar dalam sepak bola dan salah satu pemain terbaik yang pernah saya miliki, karena dia adalah pemain yang bisa bermain di posisi yang berbeda, dia bisa mencetak gol, ia bisa lulus, ia bisa mengatasi dia. bisa menjadi inspirasi bagi seluruh tim seperti di Istanbul. Berkat dia, kami memenangkan Liga Champions di Istanbul.

0 komentar:

Posting Komentar