About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Senin, 28 November 2016

Masalah Hukum Neymar Di Spanyol Takkan Di Manfaatkan PSG

Hasil gambar untuk Neymar

POKER TERBAIK | Director of Football Paris Saint-Germain (PSG), Patrick Kluivert, mengatakan timnya selalu ingin membawa para skuad bintang. Namun, dia menegaskan tidak akan memanfaatkan masalah hukum Neymar di Barca agar menggaetnya ke Parc des Princes.

" Sudah bukan rahasia lagi kalau PSG menginginkan Neymar. Raksasa Prancis tersebut terus dikabarkan bakal membeli bintang berkebangsaan Brasil itu dengan harga selangit.

Hukuman Apa Yang Di Alami Neymar Di Spanyol ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Sejatinya Neymar baru meneken perpanjangan kontrak dengan Barcelona pada Oktober 2016, namun transfernya dari Santos pada 2013 terus menuai kontroversi di Spanyol. Bahkan, jaksa Jose Perals menuntut Neymar dihukum dua tahun kurungan dan 10 juta euro.

" Selalu menyenangkan jika memiliki bintang di tim. Namun, timlah yang selalu didahulukan. Kalau tim tidak baik, seorang bintang tidak bisa bersinar," kata Kluivert, seperti dilansir Soccerway, Senin (28-11-2016).

" Apakah masalah hukum Neymar menjadi keuntungan kami? Jujur, apa yang sedang terjadi terhadapnya sangat disayangkan. Kami tidak akan berusaha mengambil keuntungan dari kasus tersebut,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar