About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Kamis, 24 November 2016

Rooney Di Puji Zlatan Ibrahimovic Setinggi Langit

Image result for zlatan ibrahimovic dan rooney di mu

POKER TERBAIK | Skuad Setan Merah yaitu "Zlatan Ibrahimovic", mengaku bahwa dirinya mengagumi sosok Wayne Rooney. Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic- mengaku, senang dapat bekerja sama dengan Rooney di M-United.

" Ibra juga memuji performa Rooney saat berhasil mencetak gol pembuka kala mengalahkan Feyenord dalam lanjutan Europa League 2016-2017. Di tengah masalah yang sedang dihadapinya, Rooney justru bermain dengan sangat gemilang.


Pujian Apa Yang Di Berikan Ibrahimovic Kepada Rooney ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Ibra juga menyayangkan pemberitaan mengenai rekan satu timnya tersebut. Ibra menilai media sedikit berlebihan memberitakan kasus yang tengah dihadapi Wayne Rooney.

" Saya sangat beruntung untuk mengenal orang tersebut. Dia skuad yang sempurna. Semua orang tahu apa yang akan dia lakukan dan yang sudah dia lakukan,” ujar Ibra, mengutip dari Soccerway, Kamis (25-11-2016).

" Saya pikir, kita harus menghargai dia. Saya tidak melihat banyak skuad dari Inggris memiliki karier seperti dia. Jadi, saya merasa sedikit kasihan dengan situasi ini. Semua orang ingin melakukan hal kecil menjadi sesuatu yang besar. Saya sudah sangat terbiasa di Swedia, jadi saya tidak keberatan," sambung skuad berusia 35 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar