About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Sabtu, 26 November 2016

Setelah Laga Kontra Feyenoord Mkhitaryan Banjir Pujian

Image result for Henrikh Mkhitaryan

POKER TERBAIK | Gelandang Setan Merah, Henrikh Mkhitaryan, banjir pujian setelah bermain gemilang pada pertandingan kontra Feyenoord di babak penyisihan Grup A Europa League 2016-2017. Salah satu pujian datang dari sang defender, Phil Jones.

" Jones menyebut kalau Mkhitaryan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Dan kombinasi satu-dua dengan skuad Setan Merah lainnya membuat Manchester United berhasil tampil gemilang.

Akankah Henrikh Mkhitaryan Bermain Apik Terus Di Setiap Pertandingan Manchester United ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Al hasilnya, Setan Merah mampu meraih tiga angka pertama mereka di kompetisi Eropa setelah memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. Tambahan tiga angka membuat armada Jose Mourinho kini menempatkan posisi dua klasemen sementara Grup A dengan poin sembilan.

" Saya pikir ia bermain dengan baik. Anda dapat melihat ia memiliki kemampuan dalam mengontrol bola dan ia memiliki kaki yang luar biasa, Anda dapat melihat umpan serta permainan satu-dua di sudut lapangan," ujar Jones, seperti disadur dari Soccerway, Sabtu (26-11-2016).

" Dia sudah bekerja kerasa selama latihan, seperti yang skuad lain lakukan, dan ia melakukannya dengan baik," tuntas skuad berpaspor Inggris tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar