About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Selasa, 29 November 2016

Setiap Pemain Real Madrid Memiliki Hubungan Baik Dengan Zidane

http://ubcpoker.net/index.php?do=daftar

POKER TERBAIK | Penyerang anyar Los Blancos "Lucas Vazquez", memberitahukan bahwa sang manajer "Zinedine Zidane", memiliki hubungan baik dengan setiap skuad Los Blancos –julukan Madrid. Pria berusia 25 tahun itu menjelaskan bahwa hal tersebut yang membuat Zizou –sapaan akrab Zidane– diterima dengan baik di Santiago Bernabeu.

" Zidane memang bukanlah sosok yang asing di Madrid. Sebab, eks skuad Timnas Prancis tersebut tercatat pernah lima musim berseragam El Real.

Mampukah Zinedine Zidane Dan Anak Asuhnya Menang Dalam Setiap Laga Yang Mereka Jalanin ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Dia menambahkan, pengalaman yang dimiliki Zidane selama berseragam El Real adalah salah satu faktor yang menjadikan manajer berkepala plontos tersebut dapat beradaptasi dengan baik di Santiago Bernabeu.

" Kekuatan utamanya adalah, kami bekerja sama saat sedang atau tidak latihan. Dia memiliki hubungan dekat dengan setiap skuad," jelas Vazquez, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (29-11-2016).

" Dia adalah eks skuad, dia sangat mengenal semuanya. Dia mempersembahkan yang terbaik dan itu adalah keuntungan bagi tim. Kami sering bertemu saat akhir pekan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar