About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Kamis, 01 Desember 2016

Reidl -Kalau Ingin Kalahkan Indonesia Vietnam Harus Tunjukin Kemampuannya

Image result for Alfred Riedl

POKER TERBAIK | Manajer Timnas Indonesia yaitu "Alfred Riedl" menilai Vietnam harus menunjukin kemampuannya kalau ingin mengalahkan timnya. Dalam pandangan Rield "Bolden Stars -julukan Vietnam -memiliki kekuatan yang sedikit lebih baik dari pada Indonesia.

" Vietnam bukanlah tim yang asing bagi manajer berpaspor Austria. Beberapa kali Riedl mondar-mandir menangani Vietnam. Prestasi terbaik Riedl bersama Vietnam ialah membawa mereka menembus final Piala AFF 1998 serta perempatfinal Piala Asia 2007.

Siapa Nantinya Diantara Indonesia Vs Vietnam Yang Akan Muncul Sebagai Pemenang ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Pengalaman menukangi Vietnam setidaknya membuat Riedl banyak tahu soal gaya main kampiun Piala AFF 2008 tersebut. Dapat dibilang, Vietnam dan Thailand merupakan kekuatan utama di persepakbolaan Asia Tenggara sekarang ini.

" Hal itu bisa dipandang di penyisihan Grup Piala AFF. Kedua tim mampu menyapu bersih tiga laga yang dimainkan di fase grup. Namun, bukan berarti Indonesia tak memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

" Jelang tampil di Piala AFF, Indonesia dan Vietnam sempat menjalani dua uji coba. Dalam laga yang dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Indonesia bermain 2-2 kontra Vietnam. Bahkan Indonesia lebih dominan di laga tersebut dengan penguasaan bola mencapai 53%.

POKER TERBAIK | Pada laga kedua yang dimainkan di Hanoi, Indonesia memang kalah 2-3. Akan tetapi, Indonesia mampu menyulitkan Vietnam, dengan sempat unggul 2-1. Karena itu, Vietnam harus benar-benar menunjukkan kemampuannya kalau mau membawa pulang poin dari Indonesia.

" Kami tentu akan mencoba berbagai macam cara untuk memenangkan pertandingan. Saya percaya Vietnam sedikit lebih kuat dari kami. Namun mereka harus membuktikan kemampuan mereka waktu berhadapan dengan kami, dan itu tidak akan mudah mereka mengalahkan kami," ujar Riedl mengutip dari laman resmi PSSI, Jumat (02-12-2016).

0 komentar:

Posting Komentar