About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Rabu, 07 Desember 2016

Bercelona Kokoh Di Puncak Grup C Liga Champion Setelah Taklukan Gladbach 4-0

http://ubcpoker.net/index.php?do=daftar


POKER TERBAIK | Barca berhasil mengukokokan diri sebagai jawara Grup C Liga Champions 2016-2017 dengan perolehan 15 poin. Kepastian tersebut didapat setelah Blaugrana –julukan Barca– berhasil menggasak tamunya yakni Borussia Monchengladbach empat gol tanpa balas di Stadion Camp Nou, Rabu (07-12-2016)  dini hari WIB.

:: Jalannya Pertandingan,.

- Babak Pertama :

Bermain tanpa sejumlah skuad pilar, tidak membuat permainan Blaugrana menurun. Buktinya, selepas kick-off armada Luis Enrique terus mengepung pertahanan tim tamu.

Peluang langsung didapat tuan rumah pada menit kedua. Lionel Messi, berhasil menanduk bola hasil sepak pojok Deniz Suarez. Sayang sundulan skuad Timnas Tango itu masih melambung di atas mistar gawang.

Barca nyaris membuka keunggulan di menit 13. Sodoran Messi kepada Arda Turan gagal dihentikan barisan bertahan tim tamu. Eks skuad Atletico Madrid itu langsung menusuk ke kotak penalti sebelum melepaskan umpan tarik ke ketengah. Tetapi, umpang matan Turan gagal dimanfaatkan oleh dua skad Blaugrana yang berada di kotak penalti.

Blaugrana yang menekan sejak menit pertama akhirnya sukses mencetak gol di menit 16 melalui Lionel Messi. Di awali dari umpan manis Messi kepada Arda Turan, skuad berpaspor Turki itu kemudian mengembalikan bola kepada La Pulga yang menusuk ke kotak penalti. Mendapat umpan matang, Messi langsung melepaskan tembakan yang gagal dijangkau kiper Galdbach.

Unggul satu gol, nyatanya tidak membuat Barca mengendurkan serangan mereka. Buktinya Andres Iniesta dan kawan-kawan mampu menjaga bola tetap berada di wilayah bermain Gladbach dan tidak membiarkan tim tamu mengembangkan permainan.

Tiga menit jelang laga selesai, Messi mendapat peluang emas untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan tarik Alex Vidal dari sisi kanan, dengan kaki kiri Messi langsung melepaskan tembakan ke arah gawang. Tetapi, tendangannya masih mampu diblok skuad bertahan tim tamu dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Tidak ada peluang lagi di sisa waktu. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

- Babak Kedua :

POKER TERBAIK | Di awal babak kedua, tuan rumah langsung mendapat peluang emas dari Paco Alcacer. Berawal dari serangan balik cepat, Alcacer berhasil menerima umpang matang dan lepas dari jebakan offside. Tetapi, ia gagal menaklukan Sommer yang keluar dari sarangnya.

Blaugrana sukses mencetak gol kedua pada pertandingan kontra Borussia Monchengladbach di menit 50. Berawal dari pergerakan Denis Suarez yang menyisir sisi kanan, melepaskan umpan lambung ke kotak penalti. Tanpa kawalan berarti, Turan langsung menanduk bola untuk membawa tuan rumah menjauh dengan 2-0.

Hanya berselang tiga menit dari gol pertamanya, Arda Turan kembali mencatatkan namanya di papan skor. Di awali umpan terobosan Messi kepada Vidal di sisi kanan. Eks skuad Sevilla itu memberikan umpan tarik ke kotak penalti dan langsung disambut tendangan first time Turan yang menghujam pojok kanan gawang tim tamu.

Alcacer kembali mendapat peluang untuk mencetak gol pertamanya bersama Blaugrana musim ini. Di awali kerja sama apik Messi dan Iniesta, Alcacer yang mendapat umpan langsung melepaskan tembakan dengan kaki kiri. Sayang tendangnya masih mampu diamankan dengan baik oleh kiper Gladbach.

Menit 65, tim tamu nyaris membuka asa saat Hahn dijatuhkan di kotak penalti Blaugrana oleh Javier Mascherano. Tetapi, wasit Sergei Kasarev tidak menganggap itu sebagai pelanggaran.

Arda Turan benar-benar onfire pada pertandingan melawan Borussia Monchengladbach. Pada menit 68, pria 29 tahun itu sukses mencetak hattrick dan semakin membuat tim tamu tenggelam. Ia berhasil mengonversi umpan tarik yang dilepaskan Paco Alcacer dari sisi kanan.

Messi!!! La Pulga nyaris mencetak gol keduanya  di menit 73. berawal dari sodoran Turan kepada Digne, yang langsung mengangkat bola ke kotak penalti. Messi yang tidak mendapat kawalan terbang untuk menyundul bola. Tetapi dengan satu tangan, Sommer berhasil menepis bola.

Sembilan menit jelang waktu normal, Gladbach hampir mencetak gol setelah Raffael sukses mengecoh Cillesen yang keluar dari gawangnya. Karena terlalu sempit untuk melakukan tendangan langsung, ia pun memberikan umpan ke tengah, tetapi gagal dimanfaatkan oleh rekan-rekannya.

Tidak ada gol tambahan setelahnya. Dengan kemenangan ini, Barca semakin mengukuhkan diri sebagai jawara Grup C dengan perolehan 15 poin.

Ini Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Barcelona XI: Cillessen: Aleix Vidal, Mascherano, Umtiti, Digne: André Gomes, Iniesta (Rafinha 60'), Denis Suárez, Messi, Alcácer, Arda Turan (Cardona 73').

Borussia Monchengladbach XI: Sommer; Christensen, Vestergaard, Jantschke, Elvedi: Korb, Strobl, Dahoud (Kramer 58'), Schulz (Johnson 58'); T.Hazard (Raffel 72'), Hahn.

0 komentar:

Posting Komentar