About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Sabtu, 10 Desember 2016

Di King Power Stadium Leicester Hajar Man City

www.ubcpk.net/8


Leicester City melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 dengan menjamu The Citizens di King Power Stadium, Minggu (11-12-2016) dini hari WIB. Tampil menekan sejak menit awal, The Foxes sukses menutup laga ini dengan kemenangan 4-2 atas Manchester City.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama :

POKER TERBAIK | Baru tiga menit babak pertama berjalan, The Foxes sudah unggul lebih dahulu dari The Citizens melalui lesakan dari Jamie Vardy. Lolos dari jebakan offside, penyerang Timnas Inggris itu pun lalu melepaskan sepakan kaki kanan yang gagal diamankan oleh Claudio Bravo. Leicester 1-0 Man City.

Hanya berjarak dua menit, The Foxes kembali menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas The Citizens. Kali ini giliran Andy King yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah sepakannya meluncur deras masuk ke gawang Bravo.

Tersentak dengan dua gol cepat The Foxes, membuat The Citizens kian menekan pertahanan kubu tuan rumah. Alhasil, sebuah kesempatan mereka dapatkan melalui aksi dari Kevin de Bruyne. Tetapi upaya personel Timnas Belgia tersebut masih gagal membuahkan hasil positif.

Alih-alih bisa memperkecil ketertinggalan, The Citizens justru harus menerima kenyataan gawang mereka kembali dibobol The Foxes. Adalah Vardy yang sukses kembali mencatatkan namanya di papan skor, setelah aksi individualnya gagal diamankan pertahanan kubu tamu. Leicester 3-0 Man CIty.

Di pengujung babak pertama, Man City memiliki kans untuk memperkecil ketertinggalannya via aksi dari Fernando. Tetapi upayanya masih digagalkan barisan belakang The Foxes. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 3-0 untuk keunggulan The Foxes atas The Citizens masih bertahan di papan skor laga ini.

www.ubcpk.net/8


Babak Kedua :

POKER TERBAIK | Tertinggal tiga gol pada paruh pertama, membuat The Citizens langsung tampil menekan sejak babak kedua dimulai. Alhasil dua kans pun mereka dapatkan yang masing-masing melalui aksi Kelechi Iheanacho dan David Silva. Namun sayang, dua kans itu masih gagal menembus rapatnya pertahanan tim tuan rumah.

Pada menit ke-61, The Citizens kembali mendapatkan kesempatan untuk bisa memperkecil ketertinggalan mereka melalui aksi dari Pablo Zabaleta. Namun sepakan kaki kiri yang dilepaskan fullback Timnas Argentina tersebut masih belum menemui sasaran yang tepat.

Memasuki 20 menit berakhirnya pertandingan, The Foxes yang sedari tadi ditekan coba keluar menyerang. Bahkan mereka hampir saja menambah keunggulannya atas The Citizens jadi 4-0, kalau sepakan Riyad Mahrez tak diamankan oleh Bravo.

Vardy! Akhirnya mampu melengkapi hattrick-nya sekaligus membawa The Foxes menambah keunggulan atas The Citizens jadi 4-0 melalui golnya. Memanfaatkan blunder yang dilakukan Bravo, Vardy pun dengan mudah melesakan bola ke dalam gawang The Citizens pada menit ke-78.

The Citizens akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan mereka dari The Foxes jadi 1-4. Adalah Aleksandar Kolarov yang mencatatkan namanya di papan skor, usai sepakannya gagal diantisipasi oleh Ron-Robert Zieler.

Pada penghujung pertandingan, The Citizens sukses kembali memperkecil ketertinggalan mereka jadi 2-4 melalui gol dari Nolito. Memanfaatkan umpan matang dari Kolarov, penyerang Timnas Spanyol itu menyambutnya dengan sepakan firstime yang dengan mudah masuk ke dalam gawang The Foxes.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usianya laga, tidak ada lagi gol tambahan yang dicetak oleh kedua kesebelasan. Tim tuan rumah, Leicester, sukses meraih kemenangan 4-2 atas tamunya, Man City, pada laga ini.

Inilah Susunan Pemain Dari Kedua Tim :        

Leicester City (4-4-2): Zieler: Fuchs, Huth, Morgan, Simpson: Albrighton, King, Amartey, Mahrez (James 90'): Slimani (Okazaki 78'), Vardy (Gray 88').

Manajer: Claudio Ranieri

Manchester City (4-1-4-1): Bravo: Sagna, Kolarov, Stones, Zabaleta: Fernando: Silva, Gundogan (Nolito 67'), De Bruyne, Jesus Navas (Sterling 57'): Iheanacho (Yaya Toure 57').

Manajer: Josep Guardiola

0 komentar:

Posting Komentar