About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Minggu, 04 Desember 2016

Setelah Dilempar Petasan Kiper Lyon Alami Gangguan Pendengaran

ubcpker.com/8

POKER TERBAIK | Penjaga gawang Lyon, Anthony Lopez, kabarnya mengalami gangguan pendengaran usai dilepar petasan waktu bertanding melawan Metz di Stade Saint-Symphorien pada Minggu 4 Desember 2016 pukul 02.00 dini hari WIB.

Kiper berkebangsaan Portugal tersebut harus dibawa ke rumah sakit setelah terkenal serpihan proyektil petasan yang meledak dekat tempatnya berdiri. Kiper berusia 26 tahun itu kembali menerima ledakan ketika petasan kedua dilemparkan ke arahnya ketika sedang menerima pengobatan di pinggir lapangan.

Pertandingan Ligue 1 tersebut harus dihentikan sekira 30 menit. Akan tetapi, wasit akhirnya memilih menangguhkan pertandingan karena menilai kondisi para penggemar yang belum kondusif. Lopes akhirnya dibawa menuju rumah sakit terdekat untuk menerima perawatan medis.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (05-12-2016), Lopes dikabarkan tidak mengalami cedera serius akibat insiden tersebut. Tetapi sang kiper terlihat mengalami trauma askutik dan akan menjalani pengobatan selama dua minggu ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar