About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Selasa, 13 Desember 2016

Fabregas Berpeluang Jadi Starter Saat Chelsea Melawan Sunderland Karena Dipuji Conte

www.ubcpk.net/8

POKER TERBAIK | Pelatih The Blues Yakni "Antonio Conte", memuji performa sang gelandang yaitu Cesc Fabregas dalam dua laga terakhir membela timnya di Liga Inggris. Hal itu mengindikasikan Conte akan menurunkan gelandang berusia 29 tahun sebagai starter di laga kontra Sunderland di lanjutan Liga Inggris Minggu 16 pada Kamis 15 Desember 2016 dini hari WIB.

" Fabregas tampil brilian di dua laga terakhir bersama The Blues. Turun sebagai starter di laga kontra The Citizens, Cesc Fabregas melepas satu assist dan membawa The Blues –julukan Chelsea– menang 3-1.

Akankah Cesc Fabregas Tambil Gemilang Lagi Saat Chelsea Vs Sunderland Nantinya ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Sementara di laga selanjutnya, Fabregas juga menginspirasi kemenangan London Biru atas West Bromwich Albion (WBA). Masuk di menit 74 menggantikan Victor Moses, The Blues langsung mencetak gol kemenangan via Diego Costa dua menit berselang.

" Karena itu, tidak ada salahnya bagi Antonio Conte kembali menurunkan Fabregas sebagai starter di laga kontra The Black Cats –julukan Sunderland. Sebab keahlian Fabregas mengatur tempo permainan dibutuhkan The Blues untuk menembus strategi parkir bus yang mungkin diterapkan Sunderland.

" Cesc (Fabregas) adalah skuad bintang. Ia adalah kunci permainan kami di laga kontra The Citizens dan West Bromwich Albion. Ia bermain baik di dua laga tersebut," ujar Conte mengutip dari Football Italia, Rabu (14-12-2016).

0 komentar:

Posting Komentar