About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Senin, 12 Desember 2016

Untuk Kalahkan Porto Juventus Harus Mempunyai Mentalitas Yang Kuat

www.ubcpk.net/8


POKER TERBAIK | Bianconeri berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Pada babak 16 besar tersebut mereka akan bertemu dengan wakil asal Portugal, Porto. Bianconeri memang di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang Porto.

" Namun eks Skuad Bianconeri "Pavel Nedved" menyatakan bahwa Bianconeri tak boleh terbuai dengan data di atas kertas. Menurutnya Porto bukanlah lawan yang mudah untuk Bianconeri karena mereka bisa memberikan kejutan di setiap pertandingan.

Mampukah Juventus Mengalahkan FC Porto Di Lagi 16 Besar Liga Champion Nantinya ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Nedved sadar bahwa Bianconeri -julukan Juventus memang diandalkan untuk lolos. Akan tetapi ia menilai pasukan Max Allegri harus mampu memiliki mentalitas kuat demi mengalahkan klub yang pernah diasuh oleh Jose Mourinho tersebut.

" Apakah ini undiah yang mudah untuk kami? Tentu itu sangat relatif. Bianconeri tak seharusnya meremehkan lawannya di seluruh kompetisi," ujar Nedved seperti diberitakan Goal, Selasa (13-12-2016).

" Tentu saja ekspektasi tinggi harus diterima oleh Bianconeri. Mereka juga menerima itu ketika bertanding di Scudetto. Tetapi nyatanya di dunia sepakbola tak pernah semudah yang diharapkan," tandas skuad Republik Ceko tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar