About

Selamat Datang Di www.ubcpker.net Yang Telah Berdiri selama 5 Tahun Dengan Depo 10 Ribu Sudah Bisa Bermain dan Minimal Withdraw hanya 50 Ribu

Pages

Senin, 05 Desember 2016

Buat Piala AFC 2017 Djanur BIdik Tujuh Pemain

http://ubcpoker.net/index.php?do=daftar

POKER TERBAIK | Manajer Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengaku sudah membidik beberapa skuad yaitu untuk mengarungi Piala AFC 2017 dan liga musim depan. Mereka diharapkan mampu bergabung dengan Persip demi menambal kelemahan yang selama ini ada.

" Persiapannya kita sudah mulai membidik skuad dan melakukan pendekatan. Ada tujuh skuad yang kita incar," kata Djanur di Stadion Persib, Kota Bandung, Senin (05-12-2016).

" Namun ia ogah mengungkap siapa saja skuad yang dibidik. Ia beralasan tidak etis menyebut skuad yang dibidik sementara mereka masih terikat kontrak dengan klub masing-masing.

Siapakah Tujuh Pemain Yang Diincar Djnur ? Kita Lihat Saja - POKER TERBAIK


POKER TERBAIK | Selain itu, ia juga ingin menjaga kondisi kondusif dalam timnya. Ia khawatir suasana internal timnya terganggu kalau muncul nama-nama incaran. Sebab, skuad lama akan merasa terusik posisinya oleh skuad incaran.

" Djanur mengatakan, saat ini dirinya berusaha fokus untuk menuntaskan perjalanan di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Namun dalam waktu bersamaan pihaknya juga mempersiapkan tim untuk menyongsong Piala AFC 2017.

- Kami sambil jalan disiapkan saja dua-duanya," ucap Djanur.

" Persib sendiri mendapat kesempatan untuk tampil di Piala AFC 2017. Meski informasi yang didapat Djanur itu valid, ia masih menunggu surat resmi. Sesuai jadwal, Piala AFC 2017 akan bergulir mulai Februari tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar